Tuesday, August 28, 2018

Bagaimana Turnamen Poker Online Dikemas?

Argumen, diskusi, dan banyak kontroversi telah ada selama beberapa tahun tentang apakah poker online terbaik dicurangi atau tidak. Kedua belah pihak mengklaim sisi lain salah, dan akhirnya tidak ada pihak yang menang dalam menghadirkan bukti yang cukup kredibel atau konkret bahwa teori mereka benar.

Apakah Online Poker Rigged?


Namun, ada cara sederhana untuk menjawab pertanyaan, apakah turnamen poker online dicurangi? Jawaban itu terletak pada pola yang dapat terdeteksi yang digunakan oleh situs poker, yang dikenal sebagai algoritma poker. Beberapa skandal pecah dalam beberapa tahun terakhir dimana kecurangan dan kolusi ditemukan oleh pemain yang pada akhirnya memimpin situs poker menambahkan algoritma poker khusus untuk mencegah kecurangan dan kolusi oleh pemain.

Beberapa algoritma ini secara signifikan akan mengubah persentase, pemenang, dan hasil permainan di poker online. Alasannya sederhana, internet poker adalah rangkaian kode yang dihasilkan komputer yang tidak benar-benar acak menurut definisi kata apapun. Apa artinya itu adalah dengan menambahkan kode ke perangkat lunak, situs poker pada dasarnya mengubah hasil yang mungkin dan membuat permainan menjadi kurang acak dan lebih mudah diprediksi oleh pemain yang AWARE terhadap pola yang terjadi dalam program.

Misalnya, pernahkah Anda memperhatikan pada tahap akhir sebuah turnamen, sebuah shortstack belum pernah memainkan tangan dengan kemungkinan 20 atau 30 tangan, lalu tiba-tiba dia bergerak masuk dan dipanggil oleh satu atau lebih pemain. The shortstack akan menunjukkan sebuah tangan marjinal sementara penelepon akan memiliki tangan yang mendominasi dan pasti shortstack ganda atau tiga kali lipat dengan menang dengan tangan marjinalnya.

Algoritma Rahasia Poker


Ini adalah pola yang jelas sering disebut sebagai algoritma persentase yang setara yang digunakan oleh situs poker. Tujuan dari algoritma ini adalah untuk memastikan bahwa satu pemain tidak memiliki keuntungan yang tidak adil atas pemain lain dengan terus memenangkan pot. Selanjutnya, ini juga mencegah pemain mendominasi sebuah meja atau turnamen dengan membatasi jumlah pemain yang dimenangkan.

Intinya, jika situs poker menggunakan algoritma poker tambahan, apa pun alasannya, mereka secara efektif mempromosikan turnamen poker online yang dicurangi, karena interferensi mereka dalam hasil alami dan statistik dari tangan.

Beberapa pola dan algoritma poker digunakan oleh situs poker online untuk mendeteksi kecurangan dan kolusi serta mengendalikan aspek permainan lainnya. Adalah penting bahwa jika Anda ingin menjadi sukses dalam bermain poker online dan memenangkan bahwa Anda mempelajari algoritma ini dan bagaimana Anda bisa mengalahkannya. Jika tidak, Anda akan terus melawan pertarungan yang kalah dengan program yang dihasilkan komputer yang sengaja dirancang untuk meminimalkan kemenangan Anda.

No comments:

Post a Comment